Liverpool Pimpin Pengejaran Pemain Sayap Stoke, Xherdan Shaqiri

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Jun 2018, 11:16 WIB
Liverpool Pimpin Pengejaran Pemain Sayap Stoke, Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: The Independet melaporkan Liverpool memimpin pengejaran untuk pemain sayap Stoke Xherdan Shaqiri, yang diperkirakan akan meninggalkan klub. Shaqiri muncul sebagai target untuk Liverpool, Everton dan Leicester dandipahami dia memiliki klausul rilis sebesar 12 juta poundsterling.

Pemain asal Swiss ini memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini tetapi tampaknya tak terelakkan bahwa ia akan pergi musim panas ini, setelah terdegradasinya klub ke Championship.

Hal ini diyakini Shaqiri memang memiliki klausul pelepasan degradasi dan meskipun angka pasti tidak diketahui, Stoke diprediksi akan menerima penawaran itu bulan ini.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, mengenal Shaqiri dari waktunya di Bundesliga dan sedang mempertimbangkan tawaran, karena ia ingin memperkuat skuatnya untuk bersaing meraih gelar Premier League musim depan.

Baru-baru ini Shaqiri mengakui bahwa ia ingin pergi dari Stoke dan dia tidak ingin pindah ke tempat lain di Eropa, karena pemain depan itu mengaku sangat senang tinggal di Inggris.

"Bukan rahasia bahwa saya akan meninggalkan klub," katanya kepada Aargauer Zeitung.

"Saya pikir liga (Inggris) sangat cocok untuk saya. Saya ingin tinggal di Inggris tetapi saya tidak ingin mengesampingkan apa pun. Ini liga terbaik dengan pemain terbaik."

Leicester dan Everton juga telah terdaftar minat dalam mendatangkan pemain seharga 12 juta poundsterling, yang dibawa oleh Mark Hughes dari Inter Milan.

Fokus Shaqiri saat ini ada pada persiapan Piala Dunia Swiss, dengan laga persahabatan melawan Spanyol dan Jepang datang sebelum mereka memulai perjuangan mereka di Rusia melawan Brasil pada 17 Juni.

Sementara itu, Leicester kian dekat untuk mengamankan tanda tangan Jonny Evans dengan harga 3 juta poundsterling sesuasi rilis klausul degradasi yang terdapat di kontraknya.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Xherdan Shaqiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pimpin-pengejaran-pemain-sayap-stoke-xherdan-shaqiri
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini