Liverpool Pertimbangkan Beri Joe Gomez Kontrak Baru

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Mei 2022, 22:39 WIB
Liverpool Pertimbangkan Beri Joe Gomez Kontrak Baru

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Gomez telah menjadi subyek spekulasi dengan menit bermain yang sulit didapat di Liverpool, tetapi klub dikatakan sedang mempertimbangkan untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Gomez telah mengambil peran sebagai bek tengah pilihan keempat musim ini setelah kembali dari cedera lutut serius, dengan 20 penampilan atas namanya pada musim 2021/22.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki waktu bermain di posisi favoritnya dibatasi oleh Joel Matip dan Ibrahima Konate, yang siap dirotasi sebagai mitra Virgil van Dijk.

Bertindak sebagai wakil Trent Alexander-Arnold yang telah benar-benar melihatnya mengumpulkan menit bermain selama 990 menit musim ini di posisi bek kanan.

Tapi itu telah membuat klub Liga Premier lainnya mulai mengintai pemain internasional Inggris, dengan Aston Villa asuhan Steven Gerrard dikaitkan dengan kepindahannya.

Namun, membuat Gomez menjauh dari Liverpool bukanlah hal yang mudah, dan Echo sekarang melaporkan bahwa klub "ingin mengikat bek itu ke kontrak baru musim panas ini."

Kontrak sang bek saat ini berjalan hingga 2024 tetapi sekarang ada di tangan Julian Ward, yang akan mengambil alih dari Michael Edwards sebagai direktur olahraga pada akhir musim, untuk menyelesaikan detailnya.

Ini akan menjadi salah satu dari sejumlah diskusi kontrak dengan pemain seperti Mo Salah, Sadio Mane dan James Milner yang juga masuk dalam agenda.

Namun, rencana ini bisa sangat berbeda, karena bek itu tidak kekurangan pelamar yang bisa menawarkan lebih banyak waktu bermain.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pertimbangkan-beri-joe-gomez-kontrak-baru
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini