Liverpool Pertimbangkan Bawa Pulang Suso ke Anfield

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 09:27 WIB
Liverpool Pertimbangkan Bawa Pulang Suso ke Anfield

Suso / via Getty Images

Berita Transfer: Liverpool sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk membawa pulang Suso ke Anfield pada musim panas ini. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh Tuttomercatoweb.

Pemain AC Milan tersebut pernah merumput di Anfield selama tiga tahun dari tahun 2012 hingga 2015. Sayang, Suso saat itu gagal tampil impresif di hadapan publik The Kop dan membuat pelatih Liverpool saat itu, Brendan Rodgers, kehilangan kesabaran dan menjualnya ke Milan hanya dengan harga sebesar 1 juta Poundsterling.

Selama membela Rossoneri, Suso menjelma sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Serie A dan performa ciamiknya itu membuat Jurgen Klopp tertarik untuk membawa pulang dirinya kembali ke Anfield.

Musim ini, Suso tampil moncer bersama Rossoneri di Serie A dengan sukses mencetak tujuh gol dan sepuluh assists dari 34 laga yang dilaluinya.

Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Milan berpotensi menjual pemain asal Spanyol tersebut andai mereka dipastikan gagal lolos ke Liga Champions.

Pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang serang serta penyerang sayap kanan ini memiliki klausul rilis yang relatif murah, yakni sebesar 33,5 juta Poundsterling.

Jumlah tersebut rasanya bukan masalah yang besar bagi Liverpool dan jika Suso benar-benar kembali ke Anfield, ia pun diharapkan mampu menambah sisi kreativitas di lini serang pasukan Jurgen Klopp.

Namun, Liverpool patut waspada. Karena menurut Tuttomercatoweb, Tottenham Hotspur dan Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, Liverpool

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini