Liverpool Pertimbangkan Bawa Pulang Coutinho di Januari

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 23:09 WIB
Liverpool Pertimbangkan Bawa Pulang Coutinho di Januari

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool sedang mempertimbangkan transfer sensasional untuk Philippe Coutinho di bursa transfer Januari, menurut laporan terbaru.

The Reds menjual pemain Brasil itu ke Barcelona dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub sebesar 142 juta poundsterling pada Januari 2018.

Itu terbukti menjadi bisnis luar biasa dari Liverpool, yang hanya membayar 8,5 juta poundsterling untuk membeli sang gelandang dari Inter Milan, lima tahun sebelumnya.

Perekrutan Coutinho menjadi bencana bagi Barcelona, ​​​​yang keuangannya berada dalam situasi yang mengerikan setelah periode pengeluaran besar dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu mendekati ulang tahun keempatnya sebagai pemain Barcelona tetapi belum mencapai 100 penampilan untuk klub.

Dia dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019/20 dan Blaugrana bersedia mendengarkan tawaran untuknya sejak saat itu.

Menemukan pembeli untuk Coutinho sampai sekarang terbukti sulit, karena mantan bintang Liverpool itu memiliki gaji yang besar, lebih dari 300.000 ribu poundsterling per minggu di Camp Nou.

Namun menurut El Chiringuito, The Reds sedang mempertimbangkan untuk merancang misi 'penyelamatan' pada jendela transfer Januari mendatang.

The Reds percaya mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain asal Brasil tersebut, dan mereka saat ini tidak memiliki pemain pelapis berkualitas di skuat.

Dengan Barcelona yang begitu putus asa untuk mendapatkan uang dari penjualannya, mereka mungkin siap untuk membiarkan pemain Brasil itu pergi dengan potongan harga.

Pemain itu sendiri tidak diragukan lagi akan menyambut kesempatan untuk kembali ke klub, tempat ia memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya sejauh ini.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pertimbangkan-bawa-pulang-coutinho-di-januari
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini