Liverpool Persiapkan Diri Jelang Lawan Atletico Tanpa Joe Gomez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Nov 2021, 20:01 WIB
Liverpool Persiapkan Diri Jelang Lawan Atletico Tanpa Joe Gomez

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Menjelang pertemuan Liga Champions Liverpool dengan Atletico Madrid, skuat melakukan sentuhan akhir pada persiapan mereka, dengan Fabinho dan Thiago kembali bergabung.

Skuat Liverpool berisikan 24 orang turun ke lapangan latihan Kirkby pada Selasa sore (02/11), bersiap-siap untuk kesempatan mereka untuk mengamankan tempat di 16 besar dengan dua pertandingan tersisa jelang laga melawan Atletico.

The Reds memiliki rekor 100 persen di Liga Champions dan Anfield akan menjadi tuan rumah saat pasukan Jurgen Klopp berusaha mempertahankannya dan, pada gilirannya, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 25 laga di semua kompetisi dan menyamai rekor klub.

Mereka menerima dorongan tepat waktu dalam upaya mereka untuk melakukannya setelah Klopp mengkonfirmasi baik Fabinho dan Thiago "dalam persaingan" untuk menjadi starter pada Rabu malam (03/11) setelah masing-masing kembali dari cedera.

Dengan Naby Keita sekarang absen "untuk sementara" karena cedera hamstring yang diderita dalam hasil imbang dengan Brighton, itu adalah kasus dua gelandang masuk dan satu gelandang keluar.

Dan sementara tanda tanya tetap ada pada kemampuan duo yang kembali untuk menjadi starter, Klopp dapat menambahkan kedua pemain dengan Jordan Henderson, Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai opsi lini tengahnya.

Mereka semua berada di bawah pengawasan Klopp dan stafnya pada malam yang dingin dan basah, seperti halnya Tyler Morton yang berusia 18 tahun, yang tampil mengesankan dalam dua penampilannya musim ini.

Sementara para pemain bertahan keluar dengan kekuatan penuh, Joe Gomez absen untuk sesi kedua berturut-turut, yang akan membuat Virgil van Dijk berpasangan dengan Joel Matip atau Ibrahima Konate di Anfield.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-persiapkan-diri-jelang-lawan-atletico-tanpa-joe-gomez
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini