Liverpool Perlu Waspadai Theo Hernandez, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 22:51 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool tampaknya memiliki alasan untuk mewaspadai Theo Hernandez saat mereka menjamu AC Milan di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Rossoneri akan menghadapi The Reds pada pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini setelah akhirnya kembali ke kompetisi tersebut pasca absen selama tujuh tahun. Usai mengawali musim ini dengan sangat baik, raksasa Serie A tersebut memiliki peluang yang cukup bagus di Merseyside.

Sejumlah pemain akan menjadi kunci pasukan Stefano Pioli dan bakal berhadapan satu lawan satu dengan beberapa bintang Liverpool. Hernandez merupakan salah satu yang akan berperan penting bagi Milan dalam kedua fase permainan.

Pemain internasional Prancis tersebut paling dikenal dengan kemampuan menyerangnya, namun kecepatannya juga akan snagat membantu di lini pertahanan Rossoneri nanti saat meredam serangan Mohamed Salah. Akan menjadi tugas berat baginya mengingat ia harus menyeimbangkan kemampuan berlari untuk maju dengan bertahan.

Jika menilik pada kemampuan menyerangnya, Liverpool jelas memiliki alasan untuk khawatir pada mantan bintang buangan Real Madrid tersebut. Sebagaimana yang disorot oleh WhoScored, di lima liga besar Eropa, bintang 23 tahun tersebut merupakan bek kiri terbaik ketiga dalam hal perolehan kombinasi gol dan umpan gol (13).

Berikut adalah kombinasi gol dan umpan gol yang dicatat oleh bek kiri dalam lima liga besar Eropa sejak awal musim 2020-21 kemarin.

Robin Gosens - 17 

Raphael Guerreiro - 16 

𝗧𝗵𝗲𝗼 𝗛𝗲𝗿𝗻𝗮𝗻𝗱𝗲𝘇 - 𝟭𝟯

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-perlu-waspadai-theo-hernandez-ini-alasannya
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini