Liverpool Perlu Pencetak Gol Karena Origi Tidak Cukup Bagus

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 20 Feb 2021, 16:11 WIB
Liverpool Perlu Pencetak Gol Karena Origi Tidak Cukup Bagus

Divock Origi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool "perlu membawa pencetak gol" selama jendela transfer berikutnya, kata Jamie Carragher, dengan mengatakan Divock Origi "tidak cukup baik" sebagai opsi cadangan.

Seorang penyerang internasional Belgia terbukti menjadi pahlawan yang tidak mungkin bagi The Reds selama kemenangan Liga Champions mereka pada tahun 2019, tetapi ia mengalami penurunan sejak saat itu.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino terus memberikan inspirasi bagi juara bertahan Liga Premier itu, dengan Diogo Jota menarik perhatian sebelum menderita cedera, tetapi Carragher yakin lebih banyak daya tembak diperlukan di Anfield.

“Liverpool pasti perlu membawa pencetak gol,” kata legenda The Reds kepada Sky Sports. “Saya tidak tahu persis untuk posisi apa, apakah itu penyerang tengah atau gelandang.

“Saat ini mereka sangat bergantung pada Salah dan Mane, tidak ada orang lain yang sepertinya akan mencetak gol.

“Jota telah absen, tapi apakah Jota akan menjadi pilihan pertama di tim Liverpool - saya belum yakin, meski dia membuat awal yang bagus ketika dia datang.

“Saya pikir mereka perlu menambahkan gol ke tim, apakah itu pemain lini tengah yang bisa mencetak gol karena tampaknya Wijnaldum akan pindah atau melakukan sesuatu yang berbeda di lini tengah.

“Anda lihat Bobby Firmino dan pemain menyerang, mereka sebenarnya tidak memiliki seorang striker. Jota bukanlah striker, sama dengan Mane, sama dengan Salah.

“Mereka memiliki Divock Origi tetapi dia tidak cukup baik. Dan dia sering bermain melebar, karena dia tidak bisa bermain sebagai penyerang tengah."

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, Jamie Carragher

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini