Liverpool Perlu Kedalaman Skuat, Gomez Diharapkan Perpanjang Kontrak

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jun 2022, 20:22 WIB
Liverpool Perlu Kedalaman Skuat, Gomez Diharapkan Perpanjang Kontrak

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kiri Liverpool, Jose Enrique memuji Joe Gomez dan berharap pemain berusia 25 tahun itu akan menandatangani kontrak baru dengan The Reds.

Ada pertanyaan tentang masa depan pemain internasional Inggris di Anfield karena ia harus puas dengan peran kecil di Anfield selama beberapa musim terakhir.

Gomez hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan klub, dia bergabung dengan Liverpool dari Charlton seharga 3,5 juta poundsterling pada tahun 2015. Dia menjadi starter reguler untuk klub selama musim 2017-18.

Dia memainkan peran kunci dalam kemenangan Liga Champions klub selama musim 2018-19 dan kemenangan Liga Premier mereka pada musim berikutnya.

Kemajuannya terhambat setelah ia mengalami cedera lutut serius saat membela timnas Inggris pada November 2020.

Kedatangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig musim panas lalu membuat Gomez semakin terpuruk.

Bek itu hanya tampil 21 kali di semua kompetisi musim lalu, yang membuat para penggemar dan pakar percaya bahwa dia bisa pindah dari klub.

Enrique berharap pemain berusia 25 tahun itu akan memperpanjang kontraknya karena dia adalah pesepakbola yang luar biasa dan mereka membutuhkan dua pemain top 'per posisi'.

"Sungguh pemain dan pria yang luar biasa. Saya senang bersamanya di ruang ganti dan Anda bisa melihat dia akan menjadi pemain top. Saya sangat berharap kami membuatnya menandatangani kontrak baru karena tim top akan berjuang untuk semua yang Anda butuhkan, 2 pemain per posisi dan dia pasti masuk di dalamnya," kata Enrique.

Artikel Tag: Liverpool, Joe Gomez, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-perlu-kedalaman-skuat-gomez-diharapkan-perpanjang-kontrak
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini