Liverpool Pede Bisa Amankan Mane dari Kejaran Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Apr 2020, 23:37 WIB
Liverpool Pede Bisa Amankan Mane dari Kejaran Real Madrid

Sadio Mane / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Seperti dilaporkan oleh The Athletic, Liverpool disebut tidak khawatir meski pemain andalannya yaitu Sadio Mane saat ini tengah diincar oleh raksasa La Liga Spanyol yakni Real Madrid.

Sejak dua musim terakhir, Mane telah menjelma sebagai salah satu penyerang sayap terbaik di dunia dan bos Real Madrid yaitu Zinedine Zidane tak sungkan mengungkapkan kekagumannya kepada pemain asal Senegal tersebut.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Le10sport awal tahun ini, Zidane disebut bakal menarik Mane pada musim panas 2020 ini sebagai suksesor dari Gareth Bale yang sudah tak lagi masuk dalam rencana Zidane.

Sayangnya Mane sendiri dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung bersama Los Merengues lantaran masih kerasan merumput di Anfield.

Selain faktor tersebut, Mane juga masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama The Reds di mana kontraknya saat ini masih akan berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

Mane masih ingin melanjutkan kariernya bersama Liverpool karena pasukan Jurgen Klopp terbukti mampu meraih kesuksesan dengan menembus final Liga Champions di dua edisi terakhir.

Selain itu, ambisi The Reds yang ingn menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir juga menjadi salah satu faktor mengapa Mane lebih memilih bertahan bersama Liverpool.

Sudah empat musim Mane memperkuat Liverpool. Ia pertama kali tiba di Merseyside pada tahun 2016 silam setelah The Reds menebusnya dengan nilai transfer sebesar 34 juta Poundsterling.

Dan sejak saat itu, Mane sudah mengoleksi 161 laga bersama Liverpool di semua kompetisi dengan sumbangsih yang cukup signifikan yakni 77 gol.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Real Madrid, Liga Inggris

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini