Liverpool Pastikan Tidak Akan Permanenkan Arthur Melo

Penulis: Dwi Prima
Minggu 08 Jan 2023, 14:52 WIB
Liverpool Pastikan Tidak Akan Permanenkan Arthur Melo

Arthur Melo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Express melaporkan bos Liverpool, Jurgen Klopp memiliki dilema di lini tengah, setelah menolak kesempatan untuk mengontrak Arthur Melo dengan kontrak permanen setelah masa pinjamannya berakhir pada Juli mendatang.

Pemain Brasil itu bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman dari Juventus di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas, tetapi tidak mampu memberikan dampak meski lini tengah The Reds mengalami masalah.

Playmaker Brasil itu membutuhkan waktu untuk bangkit untuk menyamai kebugaran ketika ia pertama kali tiba di klub tetapi hanya berhasil bermain 13 menit, masuk dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-1 di Liga Champions dari Napoli - sebelum ia mengalami cedera jangka panjang.

Pemain berusia 26 tahun itu menderita robekan paha dan operasi diperlukan, yang membuatnya absen selama beberapa bulan. Arthur dapat kembali menjelang akhir Januari yang bisa dimanfaatkan Klopp, karena lini tengahnya telah menjadi sasaran kritik sejauh musim ini tetapi klub tidak akan mengambil opsi untuk membayar 33 juta poundsterling untuk membuat kesepakatannya menjadi permanen.

Dia mungkin bukan satu-satunya gelandang Liverpool yang akan meninggalkan Anfield di musim panas, karena kontrak Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner akan habis di akhir musim.

Klopp mungkin hanya memiliki Jordan Henderson, Fabinho, Thiago, Curtis Jones, Harvey Elliott dan Fabio Carvalho sebagai pilihan lini tengahnya, yang jarang tampil mengesankan.

Dengan potensi empat pemain yang akan hengkang, sebanyak tiga gelandang layak didatangkan menjelang musim depan.

Jude Bellingham telah diidentifikasi sebagai target utama, meskipun Liverpool menghadapi persaingan untuk mengontrak bintang Inggris dari sejumlah klub top di seluruh Eropa.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, arthur melo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pastikan-tidak-akan-permanenkan-arthur-melo
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini