Liverpool Pastikan Jalani Tur Pra Musim di Amerika Serikat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Apr 2019, 10:35 WIB
Liverpool Pastikan Jalani Tur Pra Musim di Amerika Serikat

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan memainkan pertandingan persahabatan di Stadion Yankee saat mereka kembali ke Amerika Serikat untuk persiapan pra-musim, musim panas ini.

Arena bersejarah tim baseball New York Yankees akan menjadi tuan rumah pertandingan mini ketiga dan terakhir, melawan Sporting Lisbon pada 24 Juli.

Sebelum itu, Liverpool akan menghadapi mantan klub Jurgen Klopp, Borussia Dortmund dalam pertandingan sepak bola kompetitif pertama di stadion berkapasitas 77.000 Universitas Notre Dame di Indiana, pada 19 Juli.

The Reds kemudian terbang ke Boston di mana mereka akan sekali lagi bermain laga persahabatan melawan Sevilla di Fenway Park, rumah dari franchise bisbol Boston Red Sox, aset berharga lainnya dalam portofolio pemilik Liverpool, Fenway Sports Group.

"Kami akan menuju ke tiga lokasi yang luar biasa tahun ini," kata Billy Hogan, direktur pelaksana dan chief komersial officer Liverpool.

“Masing-masing stadion memiliki warisan mereka sendiri yang mirip dengan apa yang kami milik dan kami akan menghadapi tiga tim hebat di Borussia Dortmund, Sevilla dan Sporting.”

Musim panas lalu, Liverpool juga menggelar tur pra musim ke Amerika Serikat dan mengambil bagian dari International Champions Cup (ICC). Liverpool bahkan bermain di stadion terbesar di Amerika, Stadion Michigan dengan kapasitas 107.000 di Ann Arbor.

Liverpool menghadapi Borussia Dortmund, Manchester City dan Manchester United di International Champions Cup tahun lalu, dan tahun ini, The Reds kembali berhadapan dengan Dortmund meski tidak dalam ajang yang sama.

Tur pra musim Liverpool ke Amerika Serikat memang bukan hal baru, terutama karena performa mereka yang sangat mengesankan di Liga Champions dan Liga Premier, dan tim asuhan Klopp memang memiliki basis penggemar yang besar di Amerika Serikat.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini