banner babe

Liverpool Pantau Gelandang Muda Coventry City, Tom Bayliss

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Jun 2019, 06:56 WIB
Liverpool Pantau Gelandang Muda Coventry City, Tom Bayliss

Tom Bayliss / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool memantau gelandang Coventry City, Tom Bayliss dan tertarik untuk merekrutnya musim panas ini, menurut Birmingham Live.

The Reds dilaporkan bergabung dengan Aston Villa yang baru promosi ke Liga Premier, dalam daftar klub yang memantau pemain berusia 20 tahun itu.

Everton dan West Ham United juga tertarik untuk mendatangkan Bayliss, dengan Coventry ditetapkan menuntut 3 juta poundsterling untuk setiap penjualan.

Pemain berusia 20 tahun ini mencetak gol pada debutnya pada bulan Desember 2017 dan merupakan pemain utama dalam promosinya Coventry dari League Two.

Dia bermain lebih dari 40 kali di League One musim lalu dan ditargetkan oleh Derby County pada bursa transfer Januari lalu.

Masih harus dilihat apakah Liverpool akan mengukuhkan minat pada pemain ini, yang pasti akan mewakili pembelian murah lainnya dari Jurgen Klopp.

Tetap dalam seputar transfer Liverpool, The Reds dan dan Arsenal telah mengajukan pertanyaan kepada Southampton untuk minat mereka kepada Matt Targett, menurut TEAMtalk.

Dengan Alberto Moreno akan meninggalkan Liverpool pada akhir bulan ini, The Reds harus mencari pelapis untuk posisi bek kiri.

Dan Klopp dilaporkan tertarik untuk merekrut Targett untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan oleh Moreno dan memberikan kompetisi kepada bek kiri pilihan pertama, Andy Robertson.

Arsenal juga tertarik untuk mengamankan tanda tangan Targett musim panas ini, namun mereka memiliki anggaran yang jauh lebih terbatas untuk dibelanjakan daripada anggaran besar yang dimiliki Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Tom Bayliss

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini