Liverpool Pantau Gelandang Andalan Porto, Vitinha

Penulis: Dwi Prima
Senin 28 Mar 2022, 18:57 WIB
Liverpool Pantau Gelandang Andalan Porto, Vitinha

Vitinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan sedang memantau gelandang Porto, Vitinha karena mereka ingin kedalaman skuat di lini tengah pada musim panas nanti.

Sesuai laporan yang disampaikan media Portugal dengan mengambil sumber info dari Teamtalk, Porto mematok harga Vitinha sebesar 33 juta poundsterling. Tidak hanya The Reds yang tertarik tapi Bayern Munich juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Vitinha menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Wolverhampton Wanderers. Namun, klub Liga Premier itu tidak menggunakan opsi untuk mengontraknya secara permanen dengan biaya sebesar 16,6 juta poundsterling.

Liverpool memiliki lini tengah yang sudah cukup menua karena trio Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan James Milner semuanya berusia 30-an.

Oleh karena itu, mereka perlu melihat ke masa depan dan merekrut pemain muda yang dapat menggantikan para pemain itu di musim mendatang.

The Reds baru saja menjalin bisnis yang baik dengan Porto dalam perekrutan Luis Diaz pada bursa transfer Januari kemarin, tidak ada kendala yang berarti dan kedua klub sepakat untuk menyepakati apa yang diinginkan oleh pemain.

Proses transfer Diaz ke Anfield bisa menjadi gerbang bagi Liverpool untuk mendatangkan sang gelandang pada bursa transfer musim panas mendatang, karena kordinasi baik yang dijalani kedua klub dalam proses transfer terakhir mereka.

The Reds memang akhir-akhir ini cukup sering berkomunikasi dengan Porto, karena mereka juga berhasil menjual Marko Grujic ke klub asal Portugal itu pada beberapa musim lalu.

Artikel Tag: Porto, Vitinha, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pantau-gelandang-andalan-porto-vitinha
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini