Liverpool Optimis Gomez Terhindar dari Cedera Serius

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Mei 2022, 21:38 WIB
Liverpool Optimis Gomez Terhindar dari Cedera Serius

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Gomez mengirimkan gelombang kekhawatiran ke seluruh klub setelah dipaksa keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki dalam kemenangan Liverpool di Southampton, tetapi, untungnya, ia terhindar dari cedera serius.

Gomez memiliki nasib buruk dalam beberapa musim terakhir akibat cedera di Anfield, dan dia memberi banyak ketakutan setelah ditarik keluar lebih awal di St Mary's.

Pemain berusia 24 tahun itu melihat pergelangan kaki kirinya tertekuk dan tertindih oleh pemain Southampton. Setelah kejadian itu, dia harus dibantu keluar dari lapangan sebelum digantikan oleh Jordan Henderson di babak pertama.

Jurgen Klopp mengatakan dia berharap "kami beruntung" dengan hasil pemindaian dan sepertinya memang demikian, menurut laporan terbaru dari Paul Joyce, jurnalis The Times.

Joyce melaporkan bahwa pemindaian Gomez menunjukkan "tidak ada kerusakan serius" dan Liverpool yakin dia akan tersedia untuk final Liga Champions, jika pemulihannya berlanjut tanpa masalah.

Ini adalah berita terbaik yang bisa diharapkan Liverpool dengan hanya tersisa 10 hari sebelum final di Paris, dan Gomez telah lama tidak beruntung ketika berurusan dengan cedera.

Bahwa cedera jangka panjang telah dihindari adalah kabar yang melegakan untuk sang pemain, Klopp dan klub dan semua usahanya akan memastikan dia adalah pilihan untuk skuat dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Dengan pertandingan Liga Premier lainnya melawan Wolves yang datang pada akhir pekan ini, perlombaan melawan waktu sekarang dimulai untuk sang bek, yang telah tampil dalam tujuh dari 12 pertandingan di kompetisi Eropa musim ini.

Fabinho, Virgil van Dijk dan Mohamed Salah juga diharapkan fit dan siap untuk melawan Real Madrid, jika bukan laga melawan Wolves pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-optimis-gomez-terhindar-dari-cedera-serius
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini