Liverpool Nyaris Datangkan Ismaila Sarr Pada Januari Kemarin

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Feb 2021, 06:30 WIB
Liverpool Nyaris Datangkan Ismaila Sarr Pada Januari Kemarin

Ismaila Sarr / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Agen Ismaila Sarr mengatakan penyerang Watford itu sangat dekat untuk bergabung dengan Liverpool pada Januari sehingga dia meminta Sadio Mane untuk membantunya mencarikan apartemen di Merseyside.

Agen Thierno Seydi juga mengklaim Manchester United ingin merekrut Sarr dengan status pinjaman pada musim panas tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan The Hornets, sehingga kepindahan gagal terwujud.

Pemain asal Senegal berusia 22 tahun, bergabung dengan Watford dalam kepindahan yang memecahkan rekor transfer klub dari Rennes pada 2019 tetapi secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub setelah mereka terdegradasi dari Liga Premier musim lalu.

Perwakilan pemain mengatakan tim asuhan Jurgen Klopp telah menyetujui semuanya tetapi tidak dapat mengumpulkan dana untuk mendapatkan kesepakatan.

Seydi mengatakan kepada PanAfricanFootball: "Dengan Liverpool, beberapa hari yang lalu, kami sedang dalam tahap penandatanganan kontrak yang akan mengikat The Reds dengan Ismaila Sarr.

"Semuanya sudah beres: gaji bulanan dan lamanya kesepakatan. Saya bahkan akan meminta Sadio Mane mencarikan apartemen untuknya.

"Tetapi pada akhirnya, mereka tidak dapat menempatkan 40 juta euro di atas meja untuk menyelesaikan kesepakatan.

"Anda harus mengatakan bahwa jika klub Inggris yang pernah menghidupkan jendela transfer berjuang untuk mengumpulkan dana, itu menunjukkan kedalaman krisis yang memengaruhi sepak bola."

Bagaimana dengan Manchester United?

"Selama musim panas, mereka ingin merekrutnya. Saat-saat terakhir, mereka menawarkan pinjaman tanpa opsi beli," imbuh Seydi.

"Watford tidak menerima ini karena mereka ingin pinjaman tersebut menyertakan kesepakatan untuk membelinya."

Artikel Tag: Ismaila Sarr, Watford, Liverpool

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini