Liverpool Nyalakan Lagi Minatnya Kepada Bek Sevilla Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Apr 2020, 23:35 WIB
Liverpool Nyalakan Lagi Minatnya Kepada Bek Sevilla Satu Ini

Diego Carlos / via EPA

Berita Liga Inggris: Menurut laporan terbaru yang beredar di Spanyol, Liverpool dikabarkan menyalakan lagi minatnya untuk meminang bek tengah milik Sevilla yaitu Diego Carlos.

Kabar itu pertama kali dihembuskan oleh media asli negeri matador yakni Estadio Deportivo. Ketertarikan The Reds terhadap Carlos muncul kembali karena klub asuhan Jurgen Klopp tersebut kemungkinan besar bakal ditinggal pergi oleh Dejan Lovren pada musim panas nanti.

Carlos sendiri kebetulan sudah enam musim bermain di benua Eropa. Ia pertama kali menginjakkan kakinya di benua biru pada tahun 2014 silam dengan bergabung bersama klub Liga Portugal yakni Estoril.

Setelah menjajal karier di Portugal, ia kemudian hijrah ke Prancis di tahun 2016 dengan bergabung bersama Nantes.

Penampilan Carlos bersama Nantes cukup impresif dan Sevilla pun akhirnya menebus sang bek dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro pada musim panas kemarin.

Sejauh ini, penampilan Carlos cukup lumayan bersama Los Rojiblancos di mana bek berumur 27 tahun itu sudah 25 kali tampil di La Liga dengan kontribusi 2 gol.

Jika mengacu pada kontraknya yang masih berlaku saat ini, bek berpaspor Brasil itu memiliki klausul rilis sebesar 75 juta Euro. Namun El Desmarque mengklaim kalau harga jual Carlos saat ini tidak lebih dari angka 40 juta Euro.

Apabila Liverpool benar-benar serius menginginkan jasa sang defender, mereka harus bergerak cepat karena Carlos saat ini juga tengah diburu oleh dua raksasa La Liga yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Carlos, Sevilla

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini