Liverpool Nyalakan Lagi Minat Mereka Terhadap Marco Asensio

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Okt 2021, 14:25 WIB
Liverpool dilaporkan kembali tertarik untuk mendatangkan Marco Asensio di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang / via Getty Images

Marco Asensio / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League yaitu Liverpool, dilaporkan menyalakan lagi minat mereka terhadap gelandang serang milik Real Madrid yakni Marco Asensio.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Liverpool sebenarnya sudah menaruh ketertarikan mereka terhadap gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Namun manajer Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Marco Asensio masuk dalam rencananya musim ini dan alhasil sang pemain pun tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio sendiri baru-baru ini sukses mencuri perhatian di La Liga, usai mencetak hat-trick di kemenangan 6-1 Real Madrid atas Real Mallorca 22 September silam.

Kendati begitu Asensio masih tak menjadi pemain reguler di skuat Los Blancos dan situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Liverpool.

Melansir dari ABC, pasukan Jurgen Klopp disebut siap mendatangkan Asensio ke Anfield saat jendela transfer musim dingin resmi dibuka pada Januari tahun depan.

Laporan dari ABC juga mengklaim bahwa Asensio sangat berminat untuk menjajal kariernya di Premier League.

The Reds tak perlu mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendatangkan Asensio, karena kontrak sang pemain di Ibukota Spanyol saat ini tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi.

Jika mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual Asensio saat ini ditaksir menyentuh angka 35 juta Euro (Rp 575 miliar).

Asensio sendiri sudah enam musim terakhir ini membela panji Los Blancos. Direkrut dari Real Mallorca di tahun 2015, sang pemain tercatat sudah mencetak 40 gol plus 22 assists dari 200 penampilannya bersama Los Merengues.

Artikel Tag: Liverpool, Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-nyalakan-lagi-minat-mereka-terhadap-marco-asensio
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini