Liverpool Mulai Was-Was, Youssoufa Moukoko Akui Betah Bermain di Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 07 Nov 2022, 07:00 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Sumber: Dean Mouhtaropoulos/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko adalah salah satu talenta muda yang cukup menjanjikan milik Borussia Dortmund. Musim ini di usia yang masih 17 tahun ia telah berhasil mencetak enam gol dan menyumbang dua assists dalam 12 penampilannya di Bundesliga, membuat klub-klub seperti Liverpool, Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester City tertarik untuk mendatangkannya.

Minat mereka kepada Youssoufa Moukoko semakin kuat melihat situasi kontraknya saat ini, yang mana pemain kelahiran Kamerun itu hanya memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun bersama Borussia Dortmund. Itu artinya ia bisa dengan bebas menjalin komunikasi dengan klub lain pada Januari 2023, sebelum kemudian hengkang dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, kini klub-klub peminat sudah mulai was-was, karena Youssoufa Moukoko ternyata mengaku betah bermain bersama Borussia Dortmund. Hal itu tentunya akan membuka peluang baginya untuk memperpanjang kontraknya bersama Die Borussian.

“Saya sudah di sini selama tujuh tahun. Saya mendapat kepercayaan Edin [Terzic] dan mengenal lingkungan dengan sangat baik,” ucap Moukoko kepada Sport1.

“Saya benar-benar merasa betah di sini,” lanjutnya.

Dikutip dari laman 90Min, ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Moukoko akan menunggu hingga dirinya berusia 18 tahun pada 20 November mendatang untuk menandatangani kontrak baru bersama Dortmund. Dengan kualitas dan ketenarannya yang semakin meningkat, Moukoko diyakini akan mendapatkan upah yang jauh lebih besar apabila ia bersedia memperbarui kontraknya.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mulai-was-was-youssoufa-moukoko-akui-betah-bermain-di-dortmund
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini