Liverpool Mulai Tingkatkan Pengejaran Neuhaus dari Monchengladbach

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 23:27 WIB
Liverpool Mulai Tingkatkan Pengejaran Neuhaus dari Monchengladbach

Florian Neuhaus / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach telah dikaitkan dengan Liverpool selama beberapa bulan dan akan menuntut biaya sekitar 34,2 juta poundsterling, dengan minat The Reds sekarang dilaporkan meningkat.

The Reds memiliki celah di lini tengah setelah kepergian Gini Wijnaldum dan sementara saat ini rencannya Liverpool “tidak berencana” mencari pengganti, meski ada ruang untuk satu pemain.

Orang-orang seperti Youri Tielemans dari Leicester dan Lorenzo Pellegrini dari Roma telah dikaitkan di antara banyak nama lainnya, termasuk Neuhaus, yang tidak akan sepenuhnya mewakili pengganti Wijnaldum.

Sang pemain tidak kekurangan pelamar yang tertarik dan tampaknya akan bergabung dengan Bayern Munich dengan klausul rilis sebesar 40 juta euro yang dikatakan telah dipicu, tetapi dia membantah klaim tersebut.

Dan sekarang reporter Sport1, Florian Plettenberg, sumber terpercaya dari Jerman, telah menyatakan bahwa "Klopp menginginkan" sang gelandang dan "sudah ada pembicaraan dalam beberapa hari terakhir" dengan perwakilan pemain.

Dengan klausul pelepasan Neuhaus yang telah kedaluwarsa, biayanya sekarang dapat dinegosiasikan tetapi Plettenberg dengan cepat menekankan bahwa "belum ada tawaran" tetapi "bisa menjadi panas setelah Euro."

Dia saat ini terikat kontrak dengan Borussia Monchengladbach hingga 2024 dan dengan demikian menempatkan tim Bundesliga dalam posisi negosiasi yang kuat atas layanan pemain Jerman tersebut.

Pemain berusia 24 tahun ini adalah salah satu gelandang yang senang menjelajah lapangan lebih jauh ke depan, di mana ia menyumbangkan delapan gol dan delapan assist untuk Gladbach pada 2020/21.

Artikel Tag: Florian Neuhaus, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mulai-tingkatkan-pengejaran-neuhaus-dari-monchengladbach
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini