Liverpool Mulai Ketar Ketir, Harga Jude Bellingham Tembus 150 Juta Euro

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Des 2022, 04:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Keinginan Liverpool untuk mendatangkan gelandang muda andalan Borussia Dortmund asal Inggris, Jude Bellingham, nampaknya semakin sulit. Hal itu tak lepas dari nilai transfernya yang semakin meningkat usai penampilan impresifnya di Piala Dunia 2022.

Menjadi bagian dari Timnas Inggris di Qatar, Jude Bellingham memulai semua lima pertandingan Timnas Inggris sebagai starter, yang mana dalam prosesnya ia berhasil mencetak satu gol dan menyumbang satu assist. Menurut laporan dari laman Mundo Deportivo, hal itu membuat nilai transfer pemain 19 tahun itu meningkat hingga tembus angka 150 juta euro atau setara dengan 2.48 triliun rupiah.

Seperti yang telah diketahui sebelum-sebelumnya, pemilik Liverpool, FSG, bisa dikatakan cukup pelit dalam mengeluarkan uang untuk membeli pemain top dunia. Kemudian, belum lagi kabar terbaru juga menyebutkan bahwa klub kaya asal Prancis, PSG, telah membuka pembicaraan dengan Borussia Dortmund untuk membahas kemungkinan transfer Jude Bellingham ke Parc de Prince.

Meski demikian, The Reds tetap memiliki peluang untuk mendatangkan Bellingham. Alasan utamanya adalah karena sang pemain memang menjadikan mereka sebagai tujuan utama apabila hengkang dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, Die Borussian yang tak ingin kehilangan Bellingham kabarnya akan segera membahas masa depan mantan pemain Birmingham City itu dalam waktu dekat. Untuk saat ini kontrak Bellingham bersama Dortmund masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang, namun tak menutup kemungkinan ia akan hengkang sebelum masa baktinya berakhir.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mulai-ketar-ketir-harga-jude-bellingham-tembus-150-juta-euro
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini