Liverpool Minta Perpanjangan Waktu untuk Transfer Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Mei 2020, 17:10 WIB
Liverpool Minta Perpanjangan Waktu untuk Transfer Timo Werner

Timo Werner (Scisports)

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan meminta agen Timo Werner untuk memberi perpanjangan waktu agar mereka bisa menyelesaikan transfer pemain internasional Jerman berusia 24 tahun tersebut, yang kini disebut memiliki nilai transfer 52 juta pounds atau 971 miliar rupiah.

Sebelumnya telah banyak beredar rumor yang menyebutkan bahwa Werner akan segera meninggalkan RB Leipzig untuk bergabung bersama Liverpool pada musim panas 2020 mendatang. Akan tetapi menurut Mirror, Liverpool akan menunda pembicaraan semua transfer pemain demi menyelamatkan keuangan klub di tengah pandemic virus Corona.

Padahal di sisi lain Werner mengaku siap hengkang dari RB Leipzig, demi mendapatkan tantangan baru dalam kariernya, termasuk bermain di Liga Inggris bersama Liverpool. Dengan mundurnya Liverpool dari pasar transfer membuat mereka besar kemungkinan akan kehilangan Werner, karena beberapa tim ternama dunia seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​Inter Milan, dan Juventus, juga meminati sang pemain.

Sadar memiliki peluang besar mendatangkan Werner, Liverpool kini membangkitkan minatnya pada sang pemain. Namun, sebagai solusinya The Reds meminta perpanjangan waktu untuk bisa mendatangkan Werner, dengan alasan Liverpool masih ingin menghitung dampak keuangan klub ketika mendatangkan mantan striker VfB Stuttgart tersebut.

Sementara di sisi lain, sampai saat ini periode bursa transfer musim panas juga belum jelas, terlebih mayoritas kompetisi di Eropa belum selesai dan bahkan ada yang dibatalkan.

Artikel Tag: timo werner, Liverpool, rb leipzig

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini