Liverpool Minta Informasi Tentang Bek Muda Juventus, Dean Huijsen

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2024, 14:20 WIB
Liverpool Minta Informasi Tentang Bek Muda Juventus, Dean Huijsen

Dean Huijsen via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan telah mengajukan permintaan informasi tentang pemain muda berbakat Juventus, Dean Huijsen. Bek tengah yang memiliki tinggi 6'5" ini menarik perhatian setelah menjalani musim pinjaman yang sukses di AS Roma musim lalu.

Dean Huijsen, yang berasal dari Belanda, menimba ilmu di akademi Juventus dan membuat debutnya untuk tim utama pada Oktober 2023.

Performanya yang impresif membuatnya dipinjamkan ke Roma untuk paruh kedua musim, di mana ia tampil dalam 14 pertandingan, mencetak dua gol, dan memberikan satu assist. Selain bermain sebagai bek tengah, Huijsen juga menunjukkan fleksibilitasnya dengan bermain di lini tengah untuk Giallorossi.

Menurut jurnalis Italia yakni Mirko Di Natale, Liverpool adalah salah satu klub yang menunjukkan minat serius pada pemain berusia 19 tahun itu.

Informasi ini disampaikan melalui media sosialnya, ia menyatakan bahwa The Reds telah meminta informasi lebih lanjut tentang Huijsen. Ketertarikan ini bukan kali pertama, karena Liverpool sudah beberapa kali dikaitkan dengan pemain muda ini dalam beberapa bulan terakhir.

Liverpool bukan satu-satunya klub yang mengincar Huijsen. Borussia Dortmund dan Newcastle United juga disebut-sebut sebagai pesaing utama dalam perburuan tanda tangan pemain muda tersebut. Ketiga klub ini telah menunjukkan minat yang signifikan, mengakui potensi besar yang dimiliki Huijsen.

Namun, Juventus tidak berniat untuk melepas Huijsen dalam waktu dekat. Klub raksasa Italia ini melihat Huijsen sebagai bagian penting dari rencana masa depan mereka. Bek muda tersebut juga dikabarkan ingin melanjutkan kariernya bersama Juve.

Artikel Tag: Liverpool, Juventus, Dean Huijsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-minta-informasi-tentang-bek-muda-juventus-dean-huijsen
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini