Liverpool Minati Jude Bellingham, Dortmund Mulai Sadar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Okt 2021, 22:42 WIB
Liverpool Minati Jude Bellingham, Dortmund Mulai Sadar

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool tertarik pada Jude Bellingham dan Dortmund menyadarinya, meskipun klub Bundesliga percaya bahwa "tidak ada tanda-tanda dia bisa pergi" dalam waktu dekat.

Seperti itulah kualitas dan potensi generasinya, akan mengejutkan jika salah satu tim besar di Eropa tidak tertarik dengan pemilik nomor 22 Dortmund.

Bellingham, yang masih berusia 18 tahun, telah mencetak tiga gol dan memberikan tujuh assist dalam 15 penampilan untuk Dortmund musim ini, termasuk gol solorun yang menakjubkan melawan Arminia Bielefeld pada akhir pekan lalu.

Sebagai starter pilihan pertama untuk Dortmund dan pemain yang semakin penting bagi Inggris, remaja ini telah menunjukkan dorongan dan kemampuan untuk mengukuhkan dirinya sebagai salah satu talenta terkemuka dunia untuk tahun-tahun mendatang.

Sementara Dortmund telah menjadi batu loncatan bagi sebagian besar pemain meskipun mereka menjadi terkenal di Jerman, klub berharap dapat mempertahankan Bellingham selama mungkin.

“Dia memiliki minat di pasar transfer, bukan hanya Liverpool. Tapi tidak ada klausul keluar," kata asisten direktur olahraga BVB, Sebastian Kehl kepada SPORT1.

“Dia dicintai, dia menikmati itu. Tidak ada tanda-tanda dia bisa segera meninggalkan Dortmund.”

Kehl menambahkan: “Kami dapat menawarkan banyak hal di Borussia Dortmund. Kami ingin memenangkan gelar, tetapi kami harus mempertahankan para pemain untuk itu.”

Menurut BILD, dibutuhkan tawaran lebih dari 101 juta poundsterling untuk menggoda Dortmund untuk menjual mantan gelandang Birmingham kepada klub yang berminat mendapatkan jasanya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-minati-jude-bellingham-dortmund-mulai-sadar
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini