Liverpool Minati Direktur Olahraga Newcastle United, Dan Ashworth

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Feb 2024, 23:03 WIB
Liverpool Minati Direktur Olahraga Newcastle United, Dan Ashworth

Dan Ashworth via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan mengapresiasi direktur olahraga Newcastle United, Dan Ashworth ketika mereka meningkatkan pencarian pengganti Jorg Scmadtke.

Schmadtke ditunjuk sebagai direktur olahraga Liverpool musim panas lalu, menggantikan Julian Ward, namun sejak itu meninggalkan klub pada Februari setelah mengawasi dua bursa transfer selama berada di Anfield.

Pria asal Jerman itu berperan penting dalam perombakan lini tengah Liverpool, membantu klub merekrut Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo dan Ryan Gravenberch - tiga di antaranya berasal dari Bundesliga.

Namun, Schmadtke hanya dipandang sebagai opsi jangka pendek oleh Liverpool, dan pengumuman mengejutkan Jurgen Klopp mengenai kepergiannya di akhir musim memaksa The Reds mempercepat pencarian direktur olahraga baru.

Banyak nama yang disebut-sebut akan mengambil alih posisi Schmadtke di Anfield, jurnalis Ben Jacobs menyatakan bahwa Dan Ashworth dari Newcastle United adalah seseorang yang "disukai oleh Liverpool."

"Saya tidak melihat Liverpool kembali untuk Ward karena dia baru saja pergi. Itu kandidat Manchester United," kata Jacobs kepada GIVEMESPORT.

"Saya tidak berpikir Ashworth berada di luar kemungkinan karena dia disukai oleh Liverpool. Saya juga berpikir kecil kemungkinan Liverpool akan datang untuk (Paul) Mitchell karena mereka telah melihatnya di masa lalu dan memilih untuk tidak pindah. Jadi, akan mengejutkan jika mereka kembali untuknya."

Ashworth bergabung dengan Newcastle sebagai direktur olahraga pada tahun 2022 dan pria berusia 52 tahun itu terlibat dalam perekrutan pemain seperti Alexander Isak dari Real Sociedad, Sven Botman dari Lille dan Nick Pope dari Burnley.

Artikel Tag: Liverpool, Newcastle United, Dan Ashworth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-minati-direktur-olahraga-newcastle-united-dan-ashworth
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini