Liverpool Merindukan Sadio Mane, Akui Trent Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 05:56 WIB
Liverpool Merindukan Sadio Mane, Akui Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengakui Liverpool merindukan Sadio Mane setelah kepergiannya di musim panas, tetapi mendukung para pendatang baru untuk membantu The Reds menemukan kembali performa terbaik mereka.

Mane menikmati enam musim yang luar biasa bersama Liverpool, mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan di semua kompetisi, memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Dia memutuskan dia menginginkan perubahan tahun lalu dan pindah di musim panas ke Bayern Munich, mengakhiri era trio pemain depan legendaris, Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Liverpool telah mendatangkan penyerang baru, Diogo Jota tiba pada 2002, diikuti oleh Luis Diaz, Darwin Nunez, dan sekarang Cody Gakpo, tetapi Alexander-Arnold mengakui mereka kehilangan kecemerlangan Mane.

"Itu akan selalu berbeda, tapi saya pikir itu hanya bagian dari sepak bola," kata Alexander-Arnold kepada Sky Sports.

"Saya pikir Anda tidak bisa terbiasa bermain dengan pemain tertentu karena dunia sepak bola berubah setiap musim. Anda tidak bisa hanya mengandalkan pemain tertentu.

"Sadio adalah pemain kelas dunia dan telah begitu selama bertahun-tahun. Dia adalah seseorang yang akan membantu tim mana pun dia berada dan melakukan hal-hal yang dia lakukan ke level yang tidak bisa dilakukan orang lain, jadi tentu saja kita merindukan apa yang dia bawa ke tim.

"Tapi kami memiliki pemain lain dengan kualitas berbeda yang membawa hal berbeda ke dalam permainan kami yang akan membantu kami dalam apa yang perlu kami lakukan."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-merindukan-sadio-mane-akui-trent-alexander-arnold
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini