Liverpool Menurun karena Klopp dan FSG Tidak Bekerja Keras

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 09:34 WIB
Liverpool Menurun karena Klopp dan FSG Tidak Bekerja Keras

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diminta untuk 'berusaha keras' bersama FSG soal transfer pemain, sesuatu yang menjadi awal mala petaka bagi tim Merseyside musim ini.

Menyusul kurangnya investasi dari pemilik Liverpool yakni FSG, klub kesulitan bersaing dengan rival The Reds di Liga Premier. Saat ini, The Reds berada di posisi ke-11 di klasemen Liga Premier dan memiliki jalan panjang untuk mengejar ketertinggalan dari empat tim teratas.

Di seluruh jendela transfer Januari, The Reds hanya mendatangkan satu pemain di tengah teriakan perombakan lini tengah. Pemain yang didatangkan adalah pemain sayap kiri PSV, Cody Gakpo. Meskipun keputusan untuk mendatangkan Gakpo adalah keputusan yang cerdas, manajemen bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan mendatangkan seorang gelandang.

Bahkan pemilik bisa disalahkan sampai batas tertentu, terlepas bahwa ini adalah tugas manajer untuk bekerja dengan apa yang tersedia dan itulah yang dikatakan bos asal Jerman dalam beberapa konferensi pers. Usahanya di klub tentu membutuhkan lebih banyak dukungan finansial dan mantan striker Chelsea, Tony Cascarino juga setuju.

Berbicara kepada talkSPORT, dikutip dari LivEcho, inilah yang dikatakan Cascarino tentang bos The Reds dan bagaimana 'tidak bersikap keras' pada pemilik terkadang merugikannya.

"Saya pikir dia terlalu loyal kepada terlalu banyak pemain, saya pikir seharusnya ada perubahan. Salah satu hal hebat Fergie (Sir Alex Ferguson), dan klub lain telah melakukannya dengan manajer lain, ketika Anda berada dalam posisi berkuasa, Anda bekerja keras. Dia (Klopp) tidak bekerja keras dan Liverpool tidak bekerja keras di musim panas untuk mendorong pemain tertentu datang," katanya.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-menurun-karena-klopp-dan-fsg-tidak-bekerja-keras
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini