Liverpool Menjauh, Leicester Akan Beri Kontrak Baru Pada Barnes

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Agu 2021, 10:12 WIB
Liverpool Menjauh, Leicester Akan Beri Kontrak Baru Pada Barnes

Harvey Barnes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menunjukkan minat pada gelandang Leicester City, Harvey Barnes, menurut David Ornstein dari The Athletic.

Namun, Ornstein menambahkan bahwa Barnes akan menandatangani kontrak empat tahun baru dengan The Foxes. Oleh karena itu, Liverpool tidak akan mendatangkan gelandang itu dalam waktu dekat.

Kontrak Barnes saat ini akan berakhir pada musim panas 2024.

Barnes adalah pemain muda yang menjanjikan. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 21 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 101 penampilan untuk tim utama Leicester City.

Barnes juga memiliki rata-rata peringkat pemain WhoScored sebesar 6,98 selama musim Liga Premier 2020-21.

Bahkan penampilannya musim lalu, seharusnya bisa membuat ia membela Inggris di Euro 2020 sebelum cedera parah didapatnya dan mengakhiri musimnya lebih cepet.

Angka-angka yang disebutkan di atas menyoroti bahwa Barnes akan menambah kualitas lini tengah The Reds.

Tapi, karena Barnes dilaporkan akan menandatangani kontrak baru dengan Leicester City, klub harus mencari gelandang lain untuk sementara waktu.

Liverpool memang memiliki banyak pilihan di lini tengah (Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Fabinho, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Curits Jones). Oleh karena itu, klub akan bertahan tanpa Barnes.

Nama-nama yang disebutkan diatas adalah sosok gelandang pekerja yang sangat dibutuhkan The Reds, sehingga jika mereka tidak berhasil mendatangkan Barnes pada musim panas ini, semuanya masih akan baik-baik saja bagi tim asuhan Jurgen Klopp, setidaknya untuk saat ini.

Artikel Tag: Harvey Barnes, Liverpool, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-menjauh-leicester-akan-beri-kontrak-baru-pada-barnes
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini