Liverpool Menjauh, Juventus Percepat Upaya Bajak Hakan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 15:10 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Peluang Hakan Calhanoglu bergabung Liverpool tampaknya semakin meredup saat Juventus justru siap mempercepat langkah untuk membajak playmaker andalan AC Milan tersebut dengan status bebas transfer.

Masa depan Calhanoglu tampaknya semakin menjaduh dari Rossoneri meski kedua belah pihak telah menggelar negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 30 Juni nanti cukup lama. Akan tetapi, alih-alih menjajal peruntungan di negara lain, ia mungkin akan tetap bertahan di Italia.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Bianconeri selalu menaruh minat terhadap pemain internasional Turki tersebut, namun didepaknya Fabio Paratici dan Andrea Pirlo hingga kembalinya Massimiliano Allegri membuat transaksi tersebut tertunda. Kendati demikian, ketertarikan tersebut berpeluang hidup kembali dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut lantaran Allegri sendiri telah memberi lampu hijau kepada Juventus untuk mengejar gelandang 27 tahun tersebut mengingat ia dianggap sebagai peluang ekonomis lantaran dapat direkrut tanpa harus membayar biaya transfer, tetapi dapat menambah pilihan kualitas dalam skuatnya musim depan.

Karena itulah, dengan persetujuan juru taktik asal Italia tersebut, Bianconeri diperkirakan akan mempercepat upaya mereka untuk menyusun detail tawaran yang telah dikirimkan kepada agen mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut. Milan sendiri enggan beranjak dari posisi mereka dan belum kunjung menaikkan proposal yang mereka sodorkan, sementara sang pemain bakal menolak pinangan dari Qatar meski dengan tingginya kontrak yang ditawarkan.

Wacana hijrah ke Liverpool pun lantas meredup mengingat agen Calhanoglu memang telah menginisiasi kontak, namun raksasa Liga Inggris tersebut hingga saat ini belum bergejar untuk sekadar mengajukan tawaran resmi.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus, Liverpool

2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini