Liverpool Mencetak Rekor Tak Terkalahkan Baru di Bawah Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Okt 2021, 22:30 WIB
Liverpool Mencetak Rekor Tak Terkalahkan Baru di Bawah Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sebagian besar diremehkan menjelang musim baru tetapi terus membungkam keraguan, dan sekarang mereka menikmati rekor tak terkalahkan terbaik mereka di bawah Jurgen Klopp.

The Reds kembali beraksi pada hari Sabtu (16/10) setelah jeda internasional menghentikan kompetisi domestik, tetapi pasukan Klopp melanjutkan momentum dari tempat yang mereka tinggalkan.

Mereka tak tersentuh melawan tim Watford yang kalah dalam setiap aspek permainan, dengan Sadio Mane, Mohamed Salah dan hattrick untuk Roberto Firmino memastikan dominasi mereka di papan skor.

Hasil ini adalah kemenangan kelima di musim Liga Premier dan mempertahankan awal tak terkalahkan untuk musim ini, itu juga merupakan pertandingan ke-20 tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Catatan tersebut berawal dari kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada bulan April, yang merupakan rangkaian dari 16 pertandingan liga, tiga Liga Champions dan satu pertandingan Piala Liga tanpa kekalahan.

Menurut Michael Reid dari Opta, ini adalah rekor tak terkalahkan terpanjang di bawah Klopp dan terpanjang secara keseluruhan sejak Roy Evans memimpin klub pada Maret 1996.

Ini bukan pertama kalinya The Reds mencatat rekor seperti itu di bawah sosok pelatih Jerman, dengan 68 pertandingan tanpa kekalahan di Anfield, 44 pertandingan Liga Premier tak terkalahkan dan 18 kemenangan di kompetisi papan atas berturut-turut juga menjadi tolok ukur baru.

Laju terbaru telah melihat Liverpool mencetak 50 gol dan kebobolan hanya 15 kali, dari 14 kemenangan dan enam hasil imbang.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mencetak-rekor-tak-terkalahkan-baru-di-bawah-jurgen-klopp
1851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini