Liverpool Menang Dramatis, Alexis Mac Allister: Rasanya Sangat Istimewa

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Mar 2024, 21:52 WIB
Liverpool Menang Dramatis, Alexis Mac Allister: Rasanya Sangat Istimewa

Alexis Mac Allister via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister menggambarkan perasaan 'istimewa' dari kemenangan dramatis 1-0 Liverpool di kandang Nottingham Forest, yang diamankan melalui gol Darwin Nunez pada menit ke-99.

Pertandingan Premier League yang berlangsung sengit pada hari Sabtu (02/03) di City Ground tampaknya akan berakhir 0-0 ketika waktu tambahan mulai berlalu.

Namun dengan serangan terakhir The Reds, Mac Allister memberikan umpan cantik ke area pertahanan Forest yang disambut oleh pemain pengganti, Nunez dengan sundulan ke sudut bawah gawang.

"Ini hari istimewa bagi kami. Untuk memenangkannya seperti itu tidaklah mudah, kami berada di posisi yang sulit," kata Alexis Mac Allister.

"Pada saat itu, saya tahu itu adalah menit terakhir dan saya hanya perlu menempatkan bola ke dalam kotak penalti. Kemudian Darwin melakukan sisanya. Seperti biasa, dia adalah pemain penting bagi kami. Dia kembali, jadi kami sangat senang."

Mac Allister juga berbicara tentang betapa sulitnya pertandingan itu, sebuah laga yang datang beberapa hari setelah kemenangan Liverpool di Piala FA atas Southampton.

"Itu sangat sulit. Di babak pertama kami perlu mengejar ketertinggalan, kami tidak melakukan yang terbaik. Lalu di babak kedua, kami melakukannya sedikit lebih baik. Kami tahu, tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League, ini adalah tempat yang sulit, Anda bisa melihat atmosfernya," tambah gelandang asal Argentina ini.

"Jadi, sangat senang karena ini adalah tiga poin dan sekarang kami akan memikirkan laga hari Kamis."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-menang-dramatis-alexis-mac-allister-rasanya-sangat-istimewa
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini