Liverpool Masukkan Nama Ben White Sebagai Salah Satu Opsi Bek Tengah

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 06:29 WIB
Liverpool Masukkan Nama Ben White Sebagai Salah Satu Opsi Bek Tengah

Ben White / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mencari bek tengah baru di jendela transfer musim panas, Paul Gorst dan David Hughes dari Liverpool Echo menilai Ben White, yang telah berada di radar Liverpool selama beberapa waktu masuk dalam opsi.

Seiring tuntutan Liverpool untuk mendatangkan bek tengah di Januari terus berlanjut, The Reds memutuskan mengambil pandekatan yang lebih dipertimbangkan.

Dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez diperkirakan akan absen untuk sebagian besar musim dan ketidakmampuan Joel Matip untuk membuktikan kebugarannya untuk periode yang lama, opsi Jurgen Klopp terbukti sangat terbatas.

Ini telah mendorong Fabinho, salah satu gelandang paling handal, untuk pindah ke pertahanan, kadang-kadang dipasangkan oleh salah satu dari Rhys Williams dan Nat Phillips. Bahkan kapten Jordan Henderson berperan sebagai bek tengah bersamanya dalam kekalahan 1-0 baru-baru ini di Southampton.

Ini menjadi masalah yang mencolok bagi sang juara, meski kebobolan 21 gol dalam 17 pertandingan tidak begitu terlihat. Tak pelak, hal itu menyebabkan klub dikaitkan dengan banyak pemain bertahan bulan ini.

Laporan terbaru menyebutkan juara Liga Premier tertarik dengan Sergio Ramos, David Alaba dan Sven Botman, kabar yang bersifat tentatif dan spekulatif. Bahkan dengan skuat yang mapan dan fit, nama The Reds jarang menghilang dari rumor transfer, tetapi laporan menjadi lebih bervariasi seiring berjalannya bulan.

Namun, satu pemain yang benar-benar menarik adalah Ben White dari Brighton. The Reds mengintai bek tengah itu secara ekstensif musim lalu selama masa pinjamannya dengan Leeds, dan para pencari bakat klub secara teratur dikirim ke Elland Road untuk melihatnya beraksi di Championship.

Terlepas dari laporan positif, selalu ada penerimaan bahwa White membutuhkan lebih banyak kerja keras di level atas. Leeds gagal untuk mendapatkan White dengan kontrak permanen musim panas lalu, setelah melihat tiga tawaran ditolak saat The Reds terlihat menjauh dari sang pemain.

Artikel Tag: Liverpool, Ben White, Brighton and Hove Albion

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini