Liverpool Masukkan Konrad Laimer dalam Daftar Transfer

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Sep 2022, 21:25 WIB
Liverpool Masukkan Konrad Laimer dalam Daftar Transfer

Konrad Laimer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui bahwa pencarian Liverpool untuk seorang gelandang sedang berlangsung di hari-hari terakhir jendela transfer, dan Konrad Laimer dari Austria ada dalam daftar.

"Masih ada waktu," kata manajer The Reds tentang jendela transfer, sambil bersikeras bahwa Liverpool hanya akan bertindak pada "pemain yang tepat" di pasar transfer yang sulit.

Sejumlah nama di sepak bola Eropa telah dikaitkan, dengan kebutuhan Liverpool bukan rahasia di media dan di luar.

Laimer dari RB Leipzig telah menjadi salah satu nama tersebut, pemain berusia 25 tahun yang telah lama diperkirakan akan bergabung dengan Bayern Munich dan dilaporkan menyetujui persyaratan pribadi dengan juara bertahan Bundesliga Jerman awal musim panas ini.

Sebuah kepindahan tidak terjadi, dan Florian Plettenberg dari Sky Germany sekarang telah melaporkan bahwa The Reds "berusaha mendapatkannya di hari-hari terakhir jendela transfer tetapi kepindahan itu tidak mungkin terjadi."

Dia saat ini dikontrak hingga 2023 dan itu akan menarik bagi The Reds, yang dikatakan tetap "tertarik" untuk mendapatkan sang gelandang yang, pada tahap ini, akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Terutama sebagai gelandang bertahan, intensitas Laimer dalam menguasai bola dan kemampuannya telah membuat namanya menghiasi sejumlah daftar keinginan transfer klub Eropa, termasuk The Reds.

Pemain asal Austria itu mulai peran baru di Bundesliga ketika beralih antara peran di lini tengah dan bek sayap, ia juga bisa bermain di sisi kanan lini tengah jika diperlukan.

Artikel Tag: Konrad Laimer, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masukkan-konrad-laimer-dalam-daftar-transfer
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini