Liverpool Masuk Perlombaan Transfer Dusan Vlahovic

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 21:15 WIB
Liverpool Masuk Perlombaan Transfer Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, menurut laporan terbaru.

Pemain internasional Serbia tampaknya tersedia untuk masuk dalam pasar transfer setelah klub Serie A Italia mengkonfirmasi bahwa dia telah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan klub.

Kontrak Vlahovic saat ini berjalan hingga 2023 dan dia telah memberi tahu Fiorentina bahwa dia tidak berniat memperpanjang masa tinggalnya di Stadio Artemio Franchi.

Berita itu diterima dengan baik oleh salah satu klub London utara, setelah Arsenal dikatakan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker tersebut.

Vlahovic ditunjuk sebagai pengganti potensial untuk Alexandre Lacazette, yang diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu juga dikaitkan dengan Tottenham ketika tidak jelas apakah Harry Kane akan bertahan di klub atau tidak.

Tetapi setelah Spurs tidak mungkin mengejarnya lagi karena mereka berhasil mempertahankan wakil kapten mereka, Liverpool siap untuk bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Itu menurut laporan Daily Mirror yang menyatakan bahwa The Reds bisa mengajukan penawaran untuk penyerang tersebut.

Masing-masing dari Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino akan berusia 30-an pada awal musim depan, dan Liverpool mungkin ingin menyegarkan lini serang mereka dengan menargetkan striker Serbia itu.

Fiorentina hampir pasti akan menguangkan striker andalannya pada musim panas mendatang, daripada mengambil berisiko kehilangan dia secara gratis pada tahun 2023.

Artikel Tag: Fiorentina, Dusan Vlahovic, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masuk-perlombaan-transfer-dusan-vlahovic
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini