Liverpool Masih Tim Terbaik di Dunia Menurut Pelatih Ajax

Penulis: Dwi Prima
Rabu 21 Okt 2020, 22:16 WIB
Liverpool Masih Tim Terbaik di Dunia Menurut Pelatih Ajax

Erik Ten Hag / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Erik Ten Hag mendesak tim Ajax-nya untuk tampil berani melawan Liverpool, yang ia yakini masih menjadi tim terbaik di dunia.

The Reds akan memulai musim Liga Champions mereka di kota Amsterdam melawan tim Ajax yang duduk di urutan kedua di Eredivisie setelah lima pertandingan dengan mengumpulkan 12 poin.

Ini menghadirkan pertarungan yang menarik dan mengasyikkan bagi kedua klub, yang belum pernah bertemu secara kompetitif sejak 1966, saat mereka memulai dengan catatan kemenangan di Eropa musim ini.

Bagi The Reds, pertandingan tiba segera setelah pukulan signifikan yaitu cedera ACL Virgil van Dijk, yang diperparah oleh cedera ringan pada Joel Matip.

Dan meskipun absennya pemain asal Belanda itu penting, Ten Hag tidak berminat untuk mengabaikan The Reds karena prinsip dan filosofi mereka tetap sama terlepas dari personelnya.

Tapi dia sangat ingin menekankan bahwa dia ingin melihat timnya menjadi "berani" melawan juara bertahan Inggris dan tim yang dia anggap sebagai yang terbaik dalam sepak bola saat ini.

"Saya tidak tahu," kata Ten Hag kepada wartawan ketika ditanya apakah dia lega Van Dijk akan absen. “Saya hanya tidak mengharapkan Liverpool lain tanpa Van Dijk.

"Prinsip permainan mereka telah ditanamkan sedemikian rupa sehingga tidak masalah apakah pria A atau pria B ada di sana. Tapi, tim tidak akan menjadi lebih baik tanpa Van Dijk. Itu tidak mengubah rencana pertempuran saya lebih jauh.

“Saya ingin melihat Ajax yang berani melawan Liverpool. Sebuah tim yang bermain dengan percaya diri dan dapat menerapkan prinsip-prinsip yang telah kita sepakati di lapangan."

Artikel Tag: Liverpool, Ajax, Erik ten Hag

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini