Liverpool Masih Tanpa Tiga Pemain Ini Kontra Midtjylland di Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 27 Okt 2020, 09:15 WIB
Liverpool masih tanpa sejumlah pemainnya melawan Midtjylland

Jurgen Klopp dan Thiago Alcantara. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Liga Champions: Liverpool akan tetap tanpa Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Joel Matip untuk pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland pada Rabu (28/10) dini hari pukul 03.00 WIB karena cederanya masing-masing.

Setelah mengalahkan Ajax 1-0 pekan lalu, The Reds akan menjamu juara Denmark di Anfield dengan ambisi melanjutkan hasil positif mereka di Liga Champions musim ini. Mereka akan menjadi favorit untuk meraih tiga poin lagi, tetapi Jurgen Klopp harus melakukannya tanpa diperkuat sejumlah pemainnya.

Meski hanya menderita cedera ringan, Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Joel Matip akan tetap absen untuk tugas Eropa minggu ini. Mereka ditemani Kostas Tsimikas, Alex Oxlade-Chamberlain, dan tentu saja Virgil van Dijk yang harus beristirahat hingga berbulan-bulan.

"Sejauh yang saya tahu... belum ada yang memberi tahu saya. Saya tidak tahu persis, mungkin tidak ada tambahan pemain tetapi kami juga tidak kehilangan siapa pun," kata Jurgen Klopp tentang skuatnya untuk laga melawan Midtjylland, mengutip dari Metro.

Ditanya secara khusus tentang Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Joel Matip, bos The Reds mengatakan: "Sepertinya tidak. Itu masih seperti yang saya katakan minggu lalu, kita melihat hari demi hari. Sepertinya kita perlu beberapa hari lagi. Untuk besok malam, mereka mungkin tidak akan siap."

Dengan absennya Virgil van Dijk dan Joel Matip, Fabinho akan terus menjadi bek tengah bersama Joe Gomez seperti yang telah dilakukannya untuk dua pertandingan terakhir. Jurgen Klopp kemungkinan akan memiliki lebih banyak pilihan yang tersedia untuk pertandingan Premier League melawan West Ham akhir pekan ini.

Liverpool memiliki jadwal yang padat di depan sebelum jeda internasional pada pertengahan November. Setelah bertemu West Ham, mereka akan menghadapi Atalanta di Liga Champions dan Manchester City di Premier League. Jurgen Klopp tentu menginginkan sebanyak mungkin pemain yang tersedia untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, naby keita, Joel Matip, Midtjylland

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini