Liverpool Masih Tanpa Robertson Ketika Jumpa Rangers

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2022, 09:23 WIB
Liverpool Masih Tanpa Robertson Ketika Jumpa Rangers

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Liverpool, Andy Robertson akan absen pada pertandingan Liga Champions tengah pekan ini melawan Rangers.

Kapten Skotlandia awalnya mendapat cedera awal bulan ini, dan perannya digantikan oleh Kostas Tsimikas dalam pertandingan melawan Brighton and Hove Albion.

Robertson belum menunjukkan yang terbaik di awal musim ini, dengan banyak yang menyerukan Tsimikas, atau 'Scouser Yunani' sebagaimana ia dikenal di media sosial dan oleh rekan satu timnya, untuk menjadi starter di depannya terlepas dari ketidakhadirannya.

Dia lebih disukai Jurgen Klopp untuk hasil imbang 0-0 Liverpool di Derby Merseyside melawan Everton.

Absen dalam pertandingan melawan klub Skotlandia kemungkinan akan menjadi kekecewaan besar bagi Robertson, yang tumbuh sebagai penggemar Celtic pada masa kecil sebelum dibebaskan oleh klub pada usia 15 tahun.

Celtic dan Rangers dikenal sebagai salah satu rivalitas terbesar dalam sepak bola, rivalitas mereka menduduki peringkat terbaik di tahun 2020 di antara Boca Juniors/River Plate, El Clasico, Der Revierderby dan derby London Utara.

Robertson belum pernah berhadapan dengan Rangers sama sekali dalam kariernya sejauh ini, karena ketika dia menjadi pemain di Dundee United, klub tersebut berada di kasta terbawah sepak bola Skotlandia.

Dia pindah ke Hull pada tahun 2014, kemudian Liverpool tiga tahun kemudian dan sekarang dianggap sebagai salah satu bek kiri top di dunia.

Dia dikontrak di Anfield hingga 2026, dan ada kemungkinan tidak akan diperpanjang lagi sampai saat itu, apalagi dia sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Celtic suatu hari nanti.

Artikel Tag: Liverpool, Andy Robertson, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masih-tanpa-robertson-ketika-jumpa-rangers
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini