Liverpool Masih Tanpa Curtis Jones Saat Hadapi Brighton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 09:49 WIB
Liverpool Masih Tanpa Curtis Jones Saat Hadapi Brighton

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Curtis Jones tidak akan fit untuk bermain melawan Brighton and Hove Albion, pada akhir pekan ini.

Itu menurut jurnalis Ben Dinnery. Melalui Twitternya, Dinnery mengklaim bahwa Jones, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain masih akan absen.

Wartawan itu juga menyatakan Andy Robertson sekali lagi harus absen karena cedera lutut. Kostas Tsimikas akan menjadi pengganti pemain Skotlandia.

Ada kabar baik juga, menurut Dinnery, Ibrahima Konate akan kembali ke skuat matchday.

Ada beberapa harapan bahwa gelandang muda Liverpool akan kembali berlatih sebelum pertandingan akhir pekan ini.

Sayangnya, itu tampaknya menjadi angan-angan di pihak The Reds. Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan melanjutkan periode ‘jauh dari tim’.

Pasti membuat frustrasi bagi Jones yang belum mampu membangun musim yang solid.

Apa yang membuatnya semakin frustasi adalah sepertinya tidak mungkin untuk menentukan tanggal kembali. Karena itu, dia hanya harus menunggu sampai dia diberi lampu hijau oleh tim medis.

Dengan Jordan Henderson sekarang kembali dari cedera dan Thiago dalam performa super, masalah lini tengah The Reds mereda.

Akibatnya, mungkin yang terbaik adalah membiarkannya istirahat lebih lama untuk memastikan masalahnya saat ini tidak kembali. 18 bulan terakhir telah menjadi stop-start baginya dan dia harus menghentikan semua masalah cedera ini.

Seperti yang dikatakan Jurgen Klopp melalui liverpoolfc.com, pada kondisi terbaiknya, gelandang muda itu bisa menjadi 'luar biasa'. Untuk memberinya alat untuk melakukan itu, Liverpool harus melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan cedera ini tidak menjadi penentu karier.

Artikel Tag: Liverpool, Curtis Jones, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masih-tanpa-curtis-jones-saat-hadapi-brighton
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini