Liverpool Masih Belum Bisa Pastikan Masa Depan Wijnaldum

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Apr 2021, 14:48 WIB
Liverpool Masih Belum Bisa Pastikan Masa Depan Wijnaldum

Gini Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Masa depan Gini Wijnaldum tetap tidak pasti dengan tidak adanya kabar terbaru tentang apakah dia akan tetap di Liverpool atau pindah ke tempat lain di musim panas, dengan FC Barcelona jelas sangat dikaitkan dengannya tahun ini.

Kabar ini datang dari reporter sepak bola Italia, Fabrizio Romano yang, dalam obrolan video dengan saluran YouTube SFeatleyTV, mengungkapkan bahwa tidak ada kemajuan lebih lanjut dalam hal Barca memutuskan bahwa mereka benar-benar menginginkannya dan The Reds menawarkan tawaran yang lebih baik dari yang datang beberapa bulan yang lalu.

Dia menjelaskan: “Proposal terakhir beberapa bulan lalu adalah kontrak yang sama dengan gaji yang sama yang dia miliki sekarang selama tiga tahun jadi dia tidak begitu senang dengan proposal ini.

"Jadi saat ini belum ada kesepakatan antara sang pemain dan klubnya. Agennya sedang berbicara dengan orang-orang Barcelona tetapi tidak ada yang ditandatangani karena itu tergantung pada Ronald Koeman.

“Koeman menginginkan dia tetapi masih belum ada yang diputuskan juga di pihak Barcelona jadi ini adalah momen pembicaraan tapi ini situasi yang rumit dengan Liverpool dan Barcelona memimpin balapan tetapi belum ada yang ditandatangani dengan dia.

"Ketika Anda berstatus bebas agen, Anda harus berhati-hati sampai mereka menandatangani kontrak karena mereka bisa berubah pikiran dalam lima menit, jadi semuanya terbuka, tapi saat ini, tidak ada kesepakatan dengan dia."

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, Liverpool, Premier League 2021

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini