Liverpool Luncurkan Tawaran Perdana Untuk Rekrut Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Jul 2021, 18:45 WIB
Liverpool ajukan tawaran untuk Saul

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan telah meluncurkan tawaran pertama untuk merekrut gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez untuk menambah opsi di lini tengah mereka. Klub Premier League tersebut memboyongnya untuk menggantikan Gini Wijnaldum.

Liverpool sibuk mencari seorang gelandang baru setelah ditinggalkan oleh Gini Wijnaldum di musim panas ini, pemain asal Belanda tersebut hengkang ke PSG setelah kontraknya di Merseyside habis di musim panas ini.

Sementara itu Atletico Madrid dikabarkan sedang mencoba melepas Saul Niguez karena sang gelandang merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di klub. Los Rojiblancos telah mendatangkan Rodrigo de Paul yang membuat anggaran gaji mereka semakin membengkak pastinya dan untuk itulah Saul harus dilepas supaya mereka bisa mendatangkan pemain baru lagi.

Menurut kabar yang dilansir Sport, beberapa klub Premier League berminat untuk mendapatkan servis Saul namun demikian tim besutan Jurgen Klopp menjadi yang pertama mengajukan tawaran konkrit yang kabarnya bernilai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 680 Miliar) dengan opsi Atleti juga bisa merekrut Xherdan Shaqiri.

Selain itu kapten The Reds, Jordan Henderson juga bisa dilibatkan dalam kesepakatan tersebut sebagai alternatif Shaqiri karena pembahasan kontrak barunya tak kunjung mengalami kemajuan berarti hingga saat ini.

Menilik situasi keuangan Atleti dan keinginan mereka untuk memperkuat area lainnya, nampanya mereka akan lebih memilih uang tunai saja dibandingkan pertukaran pemain. Barcelona juga santer dikaitkan dengan transfer Saul tapi melibatkan pertukaran pemain dengan Antoine Griezmann yang dikirim ke Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Liverpool, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-luncurkan-tawaran-perdana-untuk-rekrut-saul-niguez
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini