Liverpool Lirik Kemungkinan Rekrut Paulo Dybala Secara Gratis

Penulis: Dwi Prima
Kamis 27 Jan 2022, 07:07 WIB
Liverpool Lirik Kemungkinan Rekrut Paulo Dybala Secara Gratis

Paulo Dybala / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah memulai pembicaraan dengan superstar Juventus, Paulo Dybala mengenai transfer gratis di musim panas.

Itu menurut Metro, yang mengklaim bahwa penyerang itu bisa menuju ke Anfield di musim panas, karena Jurgen Klopp ingin menambah kedalaman lini depan yang stabil yang dia miliki selama bertahun-tahun. 

Sementara Diogo Jota telah memantapkan dirinya dalam serangan The Reds, Mohamed Salah adalah orang terakhir yang bergabung dengan tiga pemain hebat Klopp di lini depan, di tahun 2018.

Dengan pembicaraan kontrak Salah mandek, Roberto Firmino sekarang sudah 30 tahun dan Sadio Mane tidak dalam bentuk terbaiknya, klub Merseyside dikatakan tertarik untuk meremajakan bagian dari tim mereka. Luis Diaz dari Porto, Fabio Carvalho dari Fulham dan Jarrod Bowen dari West Ham United semuanya ada dalam pantauan.

Meskipun Dybala telah menjadi target Tottenham, bagaimanapun, dia pasti akan menjadi komponen yang menarik dalam sistem Klopp. 

Pemain Argentina itu bisa berfungsi sebagai striker kedua dalam formasi 4-2-3-1 yang pernah dicoba Liverpool, meskipun tidak belakangan ini atau dia bisa bermain sebagai penyerang penghubung dengan peran yang sama seperti Firmino. Mungkin juga Dybala bisa bermain melebar. 

Liverpool juga hemat dalam beberapa musim terakhir dan dengan kontrak striker Juventus yang akan berakhir musim panas ini, dia akan tersedia secara gratis.

Untuk mendapatkan striker asal Argentina itu secara gratis, The Reds pasti enggan membuang kesempatan ini. 

 

Artikel Tag: Juventus, Paulo Dybala, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lirik-kemungkinan-rekrut-paulo-dybala-secara-gratis
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini