Liverpool Lepas Permanen George Johnston ke Feyenoord

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Agu 2019, 11:19 WIB
Liverpool Lepas Permanen George Johnston ke Feyenoord

George Johnston / via Twitter Feyenoord

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: George Johnston telah menyelesaikan transfer permanen ke Feyenoord. Bek tengah berusia 20 tahun, yang menjadi kapten Liverpool U23 untuk sebagian besar laga musim lalu, menandatangani kontrak dengan klub Eredivisie pada Rabu (07/08).

Pemain internasional Skotlandia U21, Johnston bergabung dengan Akademi Reds pada usia sembilan tahun dan berkembang menjadi pemain reguler di U18 pada musim 2016-17.

Dia kemudian naik ke level U23 pada 2017-18, sebuah musim di mana dia juga menjadi starter dalam setiap pertandingan di klub hingga mencapai perempat final UEFA Youth League.

Masih seputar transfer keluar Liverpool, Nathaniel Phillips yang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool, akan bergabung ke VfB Stuttgart dengan status pinjaman selama semusim.

Pemain 22 tahun, yang telah bersama The Reds selama tiga musim terakhir, menandatangani kontrak baru di Melwood sebelum menyetujui kesepakatan pinjaman yang akan membuatnya menghabiskan durasi musim 2019-20 dengan tim 2. Bundesliga.

Phillips belum melakukan debut kompetitif seniornya untuk Liverpool tetapi merupakan bagian dari skuat Jurgen Klopp untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat bulan lalu.

Stuttgart telah mengklaim empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini dan Phillips akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim mereka.

Tentang kepindahannya ke Jerman, Phillips mengatakan: "Saya senang berada di sini. VfB adalah klub yang penuh dengan tradisi dan saya ingin berperan dalam memastikan bahwa kami berhasil kembali ke Bundesliga."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, George Johnston

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lepas-permanen-george-johnston-ke-feyenoord
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini