Liverpool Lakukan Bisnis yang Brilian dengan Rekrut Luis Diaz

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Mar 2022, 19:29 WIB
Liverpool Lakukan Bisnis yang Brilian dengan Rekrut Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan Inggris, Danny Mills memuji perekrutan brilian Liverpool, pria berusia 44 tahun itu mengklaim bahwa kedatangan Luis Diaz dari FC Porto pada Januari bisa membuat Sadio Mane pindah dari Anfield.

Mills memberikan pujian tentang bagaimana klub Merseyside merekrut Diaz dengan waktu yang terus berjalan pada kontrak Mane.

Football Insider melaporkan bahwa pemain internasional Senegal itu khawatir The Reds akan menjualnya mengingat situasi kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023.

Dikatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu berharap masa depan jangka panjangnya akan beres sekarang, tetapi kebuntuan yang sedang berlangsung dalam negosiasi kontrak telah membuatnya khawatir.

Mills percaya The Reds telah melakukan tugas mereka dengan sangat baik untuk mempersiapkan kehidupan tanpa pemain seperti Mane dan bahkan mungkin Mohamed Salah.

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan kepada Football Insider: “Apa yang telah dilakukan Liverpool dengan kebijakan transfer mereka dan para pemain yang mereka bawa adalah mempersiapkan apa yang selanjutnya setelah Mane, apa yang selanjutnya setelah Mo Salah.

“Dengan pemain yang mereka bawa, Anda bisa memahaminya. Luis Diaz terlihat seperti pemain sejati dengan kualitas luar biasa. Dia bisa bermain di tengah dan di kedua sayap. Ini perekrutan yang bagus dan perencanaan yang bagus dari Liverpool, melihat jangka panjangnya."

Mantan pemain internasional Inggris itu mengklaim bahwa tim Jurgen Klopp akan siap untuk momen ketika salah satu dari keduanya atau keduanya pergi.

“Mane dan Salah tidak akan bertahan selamanya. Akan tiba saatnya mereka harus diganti, untuk alasan apa pun, dan itu mungkin dalam waktu 18 bulan atau bisa juga dalam waktu dua atau tiga tahun," tambah mantan bek Leeds United itu.

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lakukan-bisnis-yang-brilian-dengan-rekrut-luis-diaz
1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini