Liverpool Konfirmasi Transfer Fabio Carvalho dari Fulham

Penulis: Dwi Prima
Senin 23 Mei 2022, 20:45 WIB
Liverpool Konfirmasi Transfer Fabio Carvalho dari Fulham

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengkonfirmasi transfer Fabio Carvalho dari Fulham, pemain berusia 19 tahun itu resmi bergabung dengan The Reds musim panas mendatang.

Gelandang serang serba bisa itu habis kontrak di klub London musim panas ini, dan kedua klub menyetujui kesepakatan setelah gagal dalam upaya untuk menyelesaikan transfer pada Januari.

Liverpool akan membayar 5 juta poundsterling sebagai biaya awal untuk remaja itu, dengan potensi bonus sebesar 2,7 juta poundsterling untuk dibayarkan sebagai tambahan, sementara Fulham memegang klausul penjualan 20 persen.

Lahir di Portugal, Carvalho mewakili Inggris di level junior tetapi telah berubah pikirian untuk mewakili Portugal di level U-21 tahun ini.

Dia mencetak 11 gol dan delapan assist untuk Fulham dalam 38 penampilan selama musim luar biasa mereka yang membuat klub promosi ke Liga Premier.

Remaja itu mengikuti jalur Harvey Elliott dengan pindah ke Anfield, setelah bermain bersama gelandang Liverpool di level junior, dia juga saat ini menjadi rekan satu tim dengan mantan pemain sayap The Reds, Harry Wilson dan pemain pinjaman Neco Williams.

Meskipun lahir di Portugal, Carvalho adalah pemain muda internasional Inggris dan akan memenuhi syarat sebagai pemain lokal saat mendaftar ke Liga Premier.

Carvalho diharapkan menjadi bagian dari skuat tim utama The Reds untuk pramusim, termasuk dua pertandingan di Asia, melawan Man United (Bangkok) dan Crystal Palace (Singapura).

Sampai saat ini, tidak ada rencana untuk meminjamkannya untuk musim berikutnya.

Artikel Tag: Liverpool, Fabio Carvalho, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-transfer-fabio-carvalho-dari-fulham
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini