Liverpool Konfirmasi Pertandingan Persahabatan Pramusim Kelima

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 22:18 WIB
Liverpool Konfirmasi Pertandingan Persahabatan Pramusim Kelima

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengkonfirmasi pertandingan persahabatan pramusim kelima untuk musim panas ini, melawan tim Jerman yakni SV Darmstadt di Stadion Deepdale, markas Preston North End pada 7 Agustus.

Laga akan berlangsung 40 mil jauhnya dari Anfield karena pekerjaan perlebaran tribun yang sedang berlangsung di kandang The Reds, di mana Anfield Road Stand yang baru sedang dalam tahap akhir konstruksi.

Dalam mengumumkan laga tersebut, Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi laga terakhir The Reds di musim panas, yang berarti hanya lima laga pemanasan untuk tim asuhan Jurgen Klopp, lebih sedikit dari biasanya.

Memang, Liverpool hanya akan memainkan empat pertandingan persahabatan di depan penggemar musim panas ini, dengan salah satu dari lima laga akan digelar secara tertutup tanpa penonton.

Dua laga pertama berlangsung di Jerman, melawan Karlsruher SC pada 19 Juli, kemudian Greuther Furth (secara tertutup) pada 24 Juli.

Dua laga lainnya berlangsung di Singapura, melawan Leicester City (30 Juli) dan Bayern Munich (2 Agustus). Dari lima laga persahabatan, empat laga melawan tim asal Jerman.

The Reds kemudian akan memulai musim baru dengan bertandang ke markas Chelsea pada 13 Agustus, dilanjutkan dengan pertandingan kandang melawan Bournemouth pada 19 Agustus.

Kelompok pertama para pemain The Reds akan memulai pramusim di AXA Training Centre pada hari Sabtu (08/08), pemain yang menjalani tugas internasional baru akan bergabung beberapa hari kemudian.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-pertandingan-persahabatan-pramusim-kelima
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini