Liverpool Konfirmasi Gakpo Sudah Resmi Terdaftar dan Bisa Buat Debut

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 00:30 WIB
Liverpool Konfirmasi Gakpo Sudah Resmi Terdaftar dan Bisa Buat Debut

Cody Gakpo / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Cody Gakpo resmi terdaftar sebagai pemain baru menyusul kepindahannya dari PSV Eindhoven.

Kepindahan pemain Belanda itu ke Anfield dikonfirmasi akhir bulan lalu, setelah Liverpool sepakat untuk membayar 37 juta poundsterling sebagai biaya awal untuk memenangkan perlombaan, untuk mendapatkan tanda tangannya di depan Manchester United, yang diperkirakan akan mendaratkan sang penyerang setelah mengejarnya sejak bursa transfer musim panas.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp awalnya menyatakan ada kemungkinan Gakpo bisa tampil dalam kekalahan mereka awal pekan ini dari Brentford jika dokumen dapat diselesaikan tepat waktu, yang jelas tidak terjadi.

Namun, klub asal Merseyside sekarang telah mengkonfirmasi bahwa kepindahan itu sudah resmi dan final sehingga sang pemain bisa berlatih dan bermain.

”Cody Gakpo secara resmi menjadi pemain Liverpool setelah formalitas transfernya dari PSV Eindhoven berhasil diselesaikan pada hari Selasa," bunyi pernyataan tersebut.

“Pemain berusia 23 tahun itu sekarang secara resmi terdaftar di skuat The Reds dan dapat mulai bekerja dengan klub barunya.

”Pemain internasional Belanda itu sekarang bisa bermain untuk pertandingan Piala FA hari Sabtu melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield."

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 18 untuk The Reds, bisa langsung masuk ke dalam susunan pemain The Reds yang sudah kehilangan Diogo Jota dan Luis Diaz karena cedera, dalam usaha Klopp untuk mencari jawaban setelah kekalahan mengejutkan mereka 3-1 dari Brentford di laga terakhir.

Artikel Tag: Liverpool, Cody Gakpo, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-gakpo-sudah-resmi-terdaftar-dan-bisa-buat-debut
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini