Liverpool Konfirmasi Curtis Jones Alami Cedera Otot

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Apr 2021, 19:28 WIB
Liverpool Konfirmasi Curtis Jones Alami Cedera Otot

Curtis Jones / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mengonfirmasi bahwa Curtis Jones mengalami masalah otot, setelah gelandang muda itu absen dari skuat The Reds melawan Aston Villa.

Jones menjalani musim yang bagus tahun ini dan itu adalah musim di mana dia belajar banyak dan juga banyak berkembang.

Dia tidak bermain sebanyak baru-baru ini dengan Fabinho kembali ke lini tengah bermain dalam formasi tiga gelandang, dengan orang-orang seperti Thiago dan Gini Wijnaldum di depannya, tetapi dia pasti masih memiliki bakat untuk berkembang.

Dia kini menderita cedera otot setelah The Reds mengonfirmasi kabar itu ketika berita tim sebelum pertandingan melawan Villa dikonfirmasi di situs web mereka.

The Reds membuat gol telat untuk mendapatkan tiga poin melawan Aston Villa, membuat gol kemenangan melalui gol Trent Alexander-Arnold yang membuat tembakan roket di akhir pertandingan.

Alexander-Arnold adalah salah satu Scouser (pria asli Liverpool) yang tampil pada hari itu, tetapi Scouser lainnya di Curtis Jones jelas tidak diikutsertakan karena masalah otot ini.

Jurgen Klopp berharap dia akan segera kembali karena dia bisa berperan dalam pertempuran The Reds untuk menembus empat besar di minggu-minggu mendatang.

Saat ini, pertarungan untuk memperebutkan tempat di empat besar memang sangat ketat, dua tempat terakhir di Liga Champions sedang diperebutkan oleh Leicester City, West Ham, Chelsea dan Liverpool.

Dengan masih ada waktu seminggu lagi sebelum The Reds kembali beraksi di Liga Premier, fokus anak asuh Klopp kini beralih ke laga leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid di Anfield pada tengah pekan ini.

Artikel Tag: Liverpool, Curtis Jones, Premier League 2021

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini