banner babe

Liverpool Konfirmasi Cedera Vitezslav Jaros

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Jul 2019, 16:33 WIB
Liverpool Konfirmasi Cedera Vitezslav Jaros

Vitezslav Jaros / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool secara resmi mengonfirmasi Vitezslav Jaros telah mengalami cedera ligamen siku yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu.

Pemain yang berposisikan sebagai kiper, yang melakukan debutnya bersama tim senior sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan persahabatan dengan Tranmere Rovers pada Kamis lalu (11/07), mengalami cedera saat berlatih di Melwood.

Penilaian dari tim medis klub telah mengungkapkan Jaros kemungkinan akan melewatkan sisa program pra-musim.

Itu artinya pemain berusia 17 tahun ini, akan absen pada laga Liverpool hari ini melawan Bradford City, serta tur ke Amerika Serikat dan pertandingan berikutnya melawan Napoli dan Lyon.

Jaros bergabung dengan The Reds dari Slavia Prague pada Agustus 2017 dan merupakan bagian dari tim U18 yang memenangkan FA Youth Cup musim lalu.

Masih dari kabar cedera Liverpool, The Reds berharap Naby Keita akan kembali fit untuk memulai program latihan pramusim nya pada akhir bulan ini setelah menderita cedera di Piala Afrika.

Gelandang itu mengalami cedera adduktor minor saat bertugas di Piala Afrika bersama tim nasional Guinea.

Cedera itu mengakhiri partisipasi Keita di turnamen terbesar benua Afrika dan ia akan kembali ke Melwood untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis klub.

Namun, ia dipastikan siap untuk memulai latihan pramusim seperti yang direncanakan ketika kembali ke Merseyside setelah istirahat akhir musim yang dimilikinya hingga akhir bulan Juli.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Vitezslav Jaros

1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini