Liverpool Konfirmasi Cedera Joe Gomez dan Curtis Jones

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Nov 2021, 18:53 WIB
Liverpool Konfirmasi Cedera Joe Gomez dan Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengkonfirmasi bahwa Joe Gomez dan Curtis Jones harus absen pada kemenangan Liga Champions melawan Atletico Madrid karena cedera.

Jurgen Klopp membuat lima perubahan pada starting lineupnya dari hasil imbang 2-2 dengan Brighton, saat The Reds mengamankan tempat mereka di babak 16 besar turnamen papan atas Eropa.

Fabinho kembali dari cedera, sementara Joel Matip dan Diogo Jota kembali bermain dan Kostas Tsimikas serta Alex Oxlade-Chamberlain dirotasi.

Tempat Oxlade-Chamberlain mungkin datang karena ketidakhadiran Jones, setelah klub mengkonfirmasi pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera di matanya dalam latihan, memaksanya untuk absen.

Ada ironi, tentu saja, bahwa salah satu pemain yang masuk dalam tim inti yakni Tsimikas, memiliki mata hitam yang juga seperti cedera saat ia mengambil bagian dalam tim Liverpool

Gomez tidak terlibat dalam latihan pra-Atletico, dan sekarang telah dijelaskan bahwa bek tengah itu menderita cedera betis, meskipun tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan untuk pemulihannya pada tahap ini.

Ibrahima Konate tampaknya telah melompati Gomez sebagai bek tengah pilihan ketiga di belakang Matip dan Virgil van Dijk, tetapi ketidakhadiran pemain nomor 12 itu tetap terasa bagi Klopp.

Liverpool hanya memiliki 11 pemain pengganti karena cedera Jones, dengan pemain muda Tyler Morton menjadi bagian dari skuat.

"Sayangnya tadi malam kami kehilangan Curtis, situasi yang benar-benar canggung, salah paham," kata Klopp kepada BT Sport.

"Dia akan baik-baik saja, hanya butuh sedikit waktu pemulihan."

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-konfirmasi-cedera-joe-gomez-dan-curtis-jones
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini