Liverpool Kini Targetkan Diogo Jota Perpanjang Kontrak

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 14:10 WIB
Liverpool Kini Targetkan Diogo Jota Perpanjang Kontrak

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah perpanjangan kontrak Joe Gomez, Mohamed Salah dan James Milner, Diogo Jota bisa menjadi pemain Liverpool berikutnya yang menandatangani kontrak baru dengan kenaikan gaji yang besar.

Liverpool telah menjalankan bisnis mereka dengan sangat mudah di minggu-minggu pembukaan transfer musim panas ini, dengan tiga pemain baru sudah dikonfirmasi bersama dengan dua penjualan.

Pada tengah pekan ini, klub mengumumkan kontrak baru ketiga mereka, Gomez menyetujui persyaratan kontrak lima tahun untuk mengikuti Salah dan Milner dalam berkomitmen akan masa depannya di Anfield.

Itu datang setelah janji serupa dari Jurgen Klopp pada bulan April, kontrak sang manajer akan membuatnya tetap di klub hingga 2026 dan memainkan peran kunci dalam meyakinkan para pemain untuk tetap bertahan.

Meskipun diperkirakan tidak ada pemain baru lainnya yang masuk ke skuat Klopp sebelum batas waktu transfer pada 1 September, direktur olahraga baru Julian Ward tetap sibuk dengan penjualan, pinjaman, dan retensi pemain.

Menurut Neil Jones dari Goal, Jota adalah salah satu pemain berikutnya yang mendapatkan kontrak baru, dengan "pembicaraan diperkirakan akan berkembang dalam beberapa minggu mendatang."

Performa sang penyerang, diklaim, sejalan untuk "kenaikan gaji yang signifikan," setelah awalnya menyetujui kontrak lima tahun ketika ia bergabung dari Wolves dalam transfer senilai 45 juta poundsterling pada tahun 2020.

Tidak jelas berapa penghasilan Jota saat ini, tetapi dia tidak mungkin mendekati pemain dengan pendapatan tertinggi klub pada saat ini, Liverpool biasanya membayar di bawah 100.000 ribu poundsterling seminggu untuk pemain baru.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kini-targetkan-diogo-jota-perpanjang-kontrak
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini