Liverpool Kini Prioritaskan Kontrak Baru Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 02:35 WIB
Liverpool Kini Prioritaskan Kontrak Baru Sadio Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Jurgen Klopp memperpanjang masa tinggalnya di Liverpool dua tahun lagi, memecahkan masalah terbesar klub, masa depan Sadio Mane sekarang menjadi prioritas.

Liverpool menyampaikan berita yang diimpikan semua penggemar, dengan pengumuman bahwa Klopp telah menandatangani perpanjangan dua tahun untuk kontraknya.

Manajer asal Jerman, sekarang akan tinggal di Merseyside hingga 2026, yang mengikatnya di klub selama empat musim lagi, menghabiskan waktunya bersama The Reds lebih dari satu dekade.

Kabar itu datang setelah Liverpool bekerja untuk mengikat banyak pemain kunci Klopp untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik, setelah Alisson, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Jordan Henderson dan Andy Robertson berada di antara mereka yang menandatangani kontrak baru musim panas lalu.

Dengan masa depan Klopp sudah diselesaikan, fokus sekarang dapat beralih ke menyetujui lebih banyak perpanjangan kontrak dengan mereka yang kontraknya berakhir pada tahun 2023.

Mohamed Salah adalah nama besar yang ada di daftar, dan pembicaraan sedang berlangsung dengan perwakilan Mesir, tetapi lebih sedikit yang dibicarakan tentang rekannya yang sudah lama mengabdi, Mane.

Namun, dalam laporan setelah pembaruan kontrak Klopp, diklaim bahwa sang manajer dan orang-orang di dalam klub ingin mengikat pemain nomor 10 itu setelah akhir musim depan.

David Ornstein dari The Athletic dan Simon Hughes telah menyampaikan keinginan Klopp, sementara Neil Jones dari Goal mengatakan bahwa para petinggi klub merasakan hal yang sama.

Mane telah menunjukkan performa yang menakjubkan pada tahap penting musim ini, bersinar setelah pindah ke peran penyerang tengah dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya, menambah jumlah golnya menjadi 20 gol dan tiga assist dalam 44 pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kini-prioritaskan-kontrak-baru-sadio-mane
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini